*** SELAMAT DATANG DI BLOG TOTON BAHO *** SILAHKAN MEMBACA DAN BERKOMENTAR *** TERIMA KASIH

2 Sep 2011

PLT WALIKOTA BEKASI TANDATANGANI PRASASTI GEDUNG SERBAGUNA TOTON BAHO


Kota Bekasi - Plt Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi meresmikan Gedung serbaguna Toton Baho yang berlokasi di Pekayon Kec Bekasi Selatan, di dampingi oleh unsur Muspida, Kasatpol PP, Alim ulama serta para Staff Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Sabtu (21/05/2011) pagi WIB.

Dalam sambutannya Plt Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi mengatakan, dengan adanya gedung ini di tengah - tengah Kota Bekasi, merupakan suatu kemajuan dalam usaha pembangunan daerah. Dimana dengan berdirinya  gedung ini dapat mendatangkan hal-hal positif yang bisa digunakan oleh masyarakat setempat dan pemerintah pada khususnya.
 
“ Pemerintah akan mendapatkan income yang baik melalui retribusi parkir dan pajak pembangunan yang terlebih penting dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di lingkungan setempat, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Bekasi ” ,ujarnya.
 
Sementara itu Rudolf Naibaho, SE selaku pemilik gedung Toton Baho mengatakan, saya selaku pihak owner sangat senang telah berdirinya gedung serba guna ini dan penandatanganan prasasti yang ditandatangani langsung oleh Plt Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi dan saya berharap gedung ini nantinya dapat berguna bagi masyarakat , ungkapnya.
 
Diakhir sambutannya, Plt Walikota Bekasi langsung mentandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung serba guna Toton Baho “ Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan selamat atas berdirinya Gedung serbaguna Toton Baho ",singkatnya.(Tim web/elyas/aby)
 
sumber: www.kotabekasi.go.id/print/5046/plt-walikota-bekasi-tandatangani-prasasti-gedung-serbaguna-toton-baho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner